Minggu, 28 Juni 2015

Aher saat memberi tausiyah di hadapan jamaah yang memadati Masjid Trans Studio Mall Jalan Gatot Subroto, Minggu (28/62015). (Foto: Budi)
Aher saat memberi tausiyah di hadapan jamaah yang memadati Masjid Trans Studio Mall Jalan Gatot Subroto, Minggu (28/62015). (Foto: Budi)

Aher : Seorang Mukmin Harus Mempunyai Cita-Cita Besar

BANDUNG,FOKUSJabar.com: Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menyatakan, seorang mukmin harus mempunyai cita-cita besar. Menurutnya, jika tidak memiliki cita-cita besar, keimanannya belum bekerja.
“Jadi, insha Allah saya ingin mengungkapkan seperti ini supaya kita punya cita-cita besar, kehendak besar sebab kehendak besar itu memicu kita untuk bisa sampai kepada kesuksesan dalam berbagai wajah jenis kesuksesan,” ucap Aher dalam tausyiahnya di hadapan jamaah yang memadati Masjid Trans Studio Mall, Jalan Gatot Subroto, Minggu (28/62015).
Menurut Aher, cita-cita seorang mukmin melampaui batasan dunia sampai ke akherat nanti. Sebagaimana kita inginkan pada saat bersamaan, cita-cita juga mempengaruhi pahala di hadapan Allah SWT.
“Maka, kalau mencari manusia yang mempunyai cita-cita besar namanya mukmin,” katanya.
Aher mengungkapkan, orang yang mempunyai cita-cita besar dan tercapai kesuksesanya, maka pahalanya juga besar.
“Sebaliknya, orang punya cita-cita kecil sukses pahalanya kecil juga. Jadi tenyata, sebagaimana kita inginkan pada saat bersamaan cita-cita juga mempengaruhi pahala dihadapan Allah SWT,” ungkapnya.
(Budi/ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar