Jumat, 26 Juni 2015

BJB-bersyukur

Ramadhan, Bank BJB Gelar Jabar Bersyukur

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Ramadhan 1436 Hijriah, Pemerintah Provinsi Jawa Barat bersama Bank bjb menggelar kegiatan di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB Bandung, Jumat (26/6/2015).
Acara Jabar Bersyukur bertema ‘Buka Puasa Bersama bank bjb dan Pemprov Jabar’ itu dihadiri Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Dirut bank bjb Ahmad Irfan dan sekitar 6 ribu peserta dari bjb, Pemprov Jabar, bobotoh Persib, dan anak yatim se Bandung.
Tidak hanya itu, acara pun dimeriahjkan dengan kehadiran Opick dan Ustadz Yusuf Mansyur.
Dirut bjb Ahmad Irfan mengatakan, bulan Ramadhan adalah momen tepat untuk saling berbagi. Bahkan bjb menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan CSR.
Adapun sejumlah kegiatan berbagi tersebut, yakni buka bersama 2 ribu anak yatim dan dhuafa se Bandung Raya, penyerahan bingkisan kado lebaran untuk abdi bangsa, seperti petugas kebersihan, penjaga rel kereta api, penjaga makam, penyelenggara jenazah, hingga marbot masjid.
“Kami juga berikan bantuan untuk panti asuhan, santunan untuk 2 ribu anak yatim dan dhuafa, bantuan CSR lainnya, seperti bantuan Ruang Kelas Baru (RKB), bantuan renovasi dan pembangunan masjid, bantuan pengadaan sarana air bersih, pembangunan saur teater rumah pintar dan lainnya. Bantuan CSR ini adalah dana CSR bank bjb yang dialokasikan untuk Pemprov Jabar,” jelasnya.
(LIN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar