Selasa, 23 Juni 2015

TIM PENILAI BKD AWARDS JABAR TURUN KE CIAMIS

CIAMIS, FOKUSJabar.com: Tim penilai BKD Awards Provinsi Jawa Barat, Selasa (23/06/2015) siang tadi turun ke Ciamis, memotret keberadaan dan manajemen kepegawain di Badan Kepegawaian Diklat dan Daerah (BKDD) Ciamis.
Kabid Kesejahteraan dan Disiplin BKD Provinsi-Jabar, Iip Hidayat.
Kabid Kesejahteraan dan Disiplin BKD Provinsi-Jabar, Iip Hidayat.
Kordinator Tim Penilia BKD Awards Provinsi Jabar, yang juga Kabid Kesejahteraan dan Disiplin BKD Jabar, Iip Hidayat, mengatakan tim penilai disebar ke tingkat kabupaten/kota untuk memotret manamejemn kepegawaian, disiplin serta budaya kerja, kesejahteraan, analisis jabatan, inofasi, dan data based IT.
“Semua hal yang berkenaan dengan pelayanan terhadap PNS yang diterapkan BKD di daerah kami nilai atau kami potret, nanti hasilnya akan diumumkan dan yang terbaik akan mendapat BKD Award dari Gubernur Jabar, pada hari ulang tahun Jawa Barat, ” papar Iip.
Selain BKD Awards di hari ulang tahun Jawa Barat paa 19 Agustus mendatang juga ada kategori PNS teladan yang akan diberi penghargaan.
“Langkah-langkah ini kami terapkan untuk memotivasi, terlebih Jawa Barat mendapat BKN Award kategori Terinofasi di Indonesia, ” tambah Iip.
Sementara itu Kepala BKDD Ciamis Tatang, mengatakan kedatang tim penilai BKD Award Provinsi Jawa Barat ini, sangat direspon baik. Karena penilaian akan menjadi tolak ukur yang berimbas positif bagi manajemen kepegawaian di BKDD Ciamis.   “Penialain ini akan menjadi motivasi buat kami, ” kata Tatang.
(DEN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar