Rabu, 15 Juli 2015

Aher2

Aher Berharap Pintu Tol Cipali Miliki Teknologi Canggih Terbaru

CIKOPO,FOKUSJabar.com: Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menyatakan, ke depan harus dibuat tekhnologi baru di pintu masuk dan pintu keluar Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali).
Hal itu dikatakannya seusai meninjau arus mudik lewat udara bersama Kapolda Jabar Irjen Pol Moechgyarto, Rabu (15/7/2015).
“Ke depan harus ada pemikiran untuk membuat teknologi baru di pintu masuk dan keluar. Saat mau masuk pintu tol ada kemacetan karena banyaknya pemudik. Tapi macetnya biasa, masih ada kepastian,” ucap Aher di Pos Keamanan Ketupat Lodaya 2015 Cikopo, Rabu (15/7/2015).
Tol Cipali Padat (web)
Tol Cipali Padat (web)
Selain itu, Aher merasa ngeri melihat sepeda motor yang begitu melesat kencang saat melintasi jalan pantura lama.
“Saya lihat dari heli, ngeri motor kenceng-kenceng menjalankannya. Banyak didominasi motor, jalur pantura sama di dominasi oleh motor tapi ya harus hati-hatinya itu luar biasa. Mudah-mudahan tidak ada apa-apa,” katanya.
Menurut Aher, dalam melakukan kegiatan mudik segala sesuatunya harus dipersiapkan. Muai dari kesehatan, kondisi kendaraan dan perhitungan kecepatan.
“Memang kuncinya kelayakan kedaraan dan kemudian ke hati-hatian pengemudi terus kemudian segernya pengemudi fresh tidak sedang ngantuk. makanya kalau lelah langsung aja ke res area,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar