Selasa, 21 Juli 2015

Aher : Manajemen Mudik dan Traffic Sudah Dikelola dengan Baik
Aher : Manajemen Mudik dan Traffic Sudah Dikelola dengan Baik (web)

Aher : Manajemen Mudik Dan Traffic Sudah Dikelola Dengan Baik

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) mengatakan manajemen mudik dan manajemen traffic sudah dilakukan dengan baik oleh pemerintah tahun ini. Hal ini terlihat dari penurunan angka kemacetan di beberapa titik kemacetan di jalur yang biasa digunakan untuk mudik.
“Manajemen traffic sudah kita kelola dengan baik, semua ilmu transportasi mungkin sudah dikeluarkan. Tapi tetap saja, karena jumlah kendaraan saat arus mudik sangat banyak, meski disiasati bagaimanapun tetap saja akan timbul sebuah persoalan,” papar Aher kepada PRFM, Senin, (20/7/2015).
Aher mengatakan, pihak pemerintah untuk menyediakan angkutan umum dan memfasilitasi para pemudik menjadi salah satu pilihan untuk mengurangi kemacetan. Namun sayangnya, banyak masyarakat yang lebih memilih menggunakan kendaraan pribadi dengan alasan lebih murah dan nyaman.
“Karena banyak yang lebih memilih untuk menggunakan kendaraan pribadi, maka inilah resikonya. Maka dari itu, mari kita nikmati macet bersama-sama, kalau dinikmati maka tidak akan menimbulkan stres, karena walau bagaimanapun tidak ada mudik yang tidak macet,” kata Aher dengan candanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar