Rabu, 15 Juli 2015

IMG_20150715_124244

Aher Ngeri Melihat Sepeda Motor Melaju Kencang Di Jalur Pantura Lama

CIKOPO,FOKUSJabar.com: Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) mengaku ngeri melihat pengendara sepeda motor yang melaju kencang di jalur Pantura yang lama.
Demikian diungkapkan Aher saat meninjau aru mudik melalui udara bersama Kapolda Jabar Irjaen Pol Moechgyarto di Pos Pengamanan Ketupat Lodaya 2015 Gerbang Tol Cikopo, Rabu (15/7/2015).
“Saya lihat dari heli ngeri motornya kenceng- kenceng. Jalur Pantura lama banyak didominasi pengendara sepeda motor. Mudah-mudahan tidak ada apa-apa,” ucap Aher di Cikopo.
Aher mengatakan, dengan beroperasinya Tol Cikopo-Palimanan permasalahan kemacaten yang biasanya menghantui kawasan  Pantura pada tahun-tahun sebelumnya, kini sedikit terselesaikan, bahkan tidak terjadi lagi kemacetan seperti tahun lalu.
“Biasanya di jalur Pantura terjadi penumpukan kendaraan setiap menjelang arus mudik, sekarang tidak lagi dengan adanya Cipali,” katanya.
Kendati begitu, dia berharap ke depannya di pintu masuk dan keluar Tol Cipali dipasang teknologi canggih terbaru untuk menghindari penumpukan kendaraan.
“Ada sedikit kemacetan, kendaraan ngantre di pintu masuk dan keluar tol. Volume kendaraannya sangat banyak. Tapi pada intinya arus mudik di H-3 lancar,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar