Minggu, 12 Juli 2015

Chakra dan Noah (web)
Chakra dan Noah (web)

Besok, NOAH Dan Cakra Khan Meriahkan Bazzar Ramadhan UMKM BJB 2015

BANDUNG,FOKUSJabar.com: Band papan atas asal Kota Kembang, NOAH dan penyanyi asal Kabupaten Pangandaran Cakra Khan, bakal menghibur pengunjung di acara bazzar Ramadhan UMKM Bank BJB 2015, Minggu (12/7/2015).
Dalam bazzar tersebut, pengunjung dapat berbelanja langsung di tenant-tenant yang sudah disediakan. Pengunjung juga akan dihibur dengan berbagai kegiatan menarik lainnya. Diantaranya lomba nasyid, pemilihan mojang hijab, fahion show busana muslim anak, lomba mewarnai, talk show UMKM, hijab tutorial dan berbagai games.
Dalam Bazzar itu juga disediakan berbagai doorprize menarik, yaitu paket umroh, satu unit motor dan berbagai hadiah menarik lainnya.
Dalam bazzar Ramadhan tahun 2015, Bank BJB menyediakan 70 booth pemeran yang diisi oleh produk-produk kuliner, fashion, kerajinan dan lainnya.
Untuk peserta pameran sendiri terdiri dari debitur Bank BJB, mitra binaan beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) provinsi Jawa Barat, mitra binaan Bank Indonesia, Nasabah Bank BJB Syariah, Kadin, Yayasan Batik Jawa Barat dan pelaku UMKM lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar