Senin, 27 Juli 2015

iwa

PB PON Jabar Kebut Pembangunan Venue

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Pengurus Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XIX/2016 Jawa Barat memastikan venue yang akan digunakan tidak ada masalah. Meski penyiapan beberapa venue sempat mengalami keterlambatan, PB PON optimistis semuanya akan selesai Desember 2015 mendatang.
Ketua Harian PB PON Jabar Iwa Karniwa mengatakan, seluruh pihak yang terkait penyiapan venue telah menyatakan komitmennya menuntaskan kewajibannya. Sepertihalnya pemerintah kabupaten/kota yang hadir dalam rapat Kamis (23/7/2015) lalu telah menyatakan kesiapannya membangun venue PON 2016.
“Mereka bupati/wali kota menyampaikan laporan perkembangan kesiapan PON 2016,” kata Iwa.
Dalam rapat tersebut, kata Iwa, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan yang juga menjabat Ketua Umum PB PON 2016 Jabar mengingatkan bahwa pelaksanaan PON XIX/2016 sudah di depan mata. Dengan kata lain dalam penyiapan segala keperluan terutama menyangkut venue pertandingan tidak main-main.
“Pak Gubernur menegaskan ke kita bahwa PON waktunya tidak lama lagi, sekitar satu tahun. (Rapat) kemarin Pak Gubernur mengecek semua bidang-bidang mengenai kesiapan,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar