Minggu, 12 Juli 2015

Surga yang Tak Dirindukan (foto: web)
Surga yang Tak Dirindukan (foto: web)

Aher : Film Surga Yang Tak Dirindukan Layak Ditonton

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Film bioskop Indonesia “Surga Yang Tak Dirindukan” merupakan film yang direkomendasikan agar ditonton. Lantaran selain memberikan cerita menarik, memberikan edukasi kepada para penonton.
Salah satunya Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang menilai film tersebut sangat bagus dan memperlihatkan romantika kehidupan. Selain itu juga menyarankan kepada masyarakat lainnya agar jangan sampai terlewatkan menonton film yang diangkat dari novel itu.
“Film ini rekomended ya, Bagus. Ini menjelaskan apa yang terjadi di Indonesia. Seperti itulah pandangan poligami di masyarakat Indonesia. Ini Indonesia banget,” ujar Aher di Cihampelas Bandung, Minggu (12/7/2015).
Menurutnya, dalam film itu selain memberikan hiburan romantisme sebuah keluarga, secara tidak langsung memberikan pendidikan untuk menghargai fenomena yang diperbolehkan secara Agama ini.
Selain itu, saling menghargai dalam menjalankan dalam suatu hubungan diperlukan, agar kedepannya mampu menuntaskan permasalahan yang terjadi dalam suatu hubungan.
“Berbeda dengan masyarakat timur tengah dengan adanya fenomena tersebut. Tapi fenomena itu harus dihormati juga sebagai realita kehidupan,” tukas Aher.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar