Senin, 20 Juli 2015

tol (ilustrasi : web)
tol (ilustrasi : web)

Rencana Pembangunan Tol Cileunyi-Tasik, Aher Segera Buat Visibility Study

BANDUNG,FOKUSJabar.com: Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) mengatakan, pihaknya akan segera membuat Visibility Stusy (VS) terkait rencana pembangunan Jalan Tol Cileunyi-Tasikmalaya.
Menurut Aher, pembangunan tol tersebut bisa menjadi solusi dalam mengurai kemacetan di jalur Selatan.
“Ini harus segera didorong. Cileunyi-Tasik segera ada VS nya. Kemudian ada investornya dan segera akan kita bangun,” kata Aher di Bandung, Jumat (17/7/2015).
Aher pun menyebut, ada tiga rencana pembangunan infrastruktur Jalan Tol di Jawa Barat selan Tol Cileunyi-Tasik yang telah lebih dahulu dijalankan.
“Alhamdulilah Ciawi-Sukabumi sudah berjalan, Cisundawu sedang berjalan. Kemudian ground breaking Tol Seroja dilakukan bulan September. Ini tiga hal besar penambahan infrastruktur,” terangnya.
Tidak hanya ith, sejak dioperasikannya Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), lebaran tahun ini menjadi begitu berbeda, terlebih masalah kemacetan di Jalur Pantura bisa diurai.
“Cipali jadi pembeda pada lebaran kali ini. Kemacetan teratasi, mudik lebih lancar. Yang menjadi catatan adalah jalur Limbangan yang mengalami kepadatan karena tidak ada jalur alternatif,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar