Kamis, 06 Agustus 2015

Porpemprov XI Jabar Digelar Sebagai Bentuk Dukungan PON XIX 2016
Wagub: Porpemprov XI Jabar Digelar Sebagai Bentuk Dukungan PON XIX 2016 (jabarprov)

Porpemprov Jabar XI Digelar Sebagai Bentuk Dukungan PON XIX 2016

BANDUNG,FOKUSJabar.com: Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mizwar mengatakan, gelaran Pekan Olah Raga Pemerintah Provinsi (Porpemprov) Jawa Barat XI 2015 digelar sebagai bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX Jabar 2016 mendatang.
“Perlu komitmen ya diantara PNS Pemrpov untuk mendukung PON nanti. Porpemrpov ini salah satunya. Bahkan, tahun depan juga ada lagi, digelarnya sebelum PON juga,” ucap Dedi kepada wartawan usai membuka Porpemrov Jabar XI 2015 di Gedung Sate Jalan Dipenogoro Kota Bandung, Selasa (4/8/2015).
Menurut Dedi, kegiatan Porpemprov ini juga digelar sebagai ajang membangun sinergitas dan kekompakan diantara Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Jabar dalam menyongsong PON 2016.
“Saya kira ini baik, untuk menyegarkan kembali komitmen dan sinergi antar OPD. Karena banyak sekali dari program-program kita yang melibatkan aksi multi pihak (antar/lintas OPD). Untuk PON sendiri, hampir 15 OPD dilibatkan,” ucapnya.
Dedi pun menilai pelaksanaan Porpemprov bukan hanya sebagai ajang meraih prestasi semata. Tapi, lebih dari itu diharapkan dapat membangun dan menanamkan komitmen serta kebersamaan diantara OPD.
“Untuk itu, maka diperlukan sinergitas antar OPD terkait. Ini ajang yang sangat baik. Pertama, memberikan yang terbaik yang kita miliki untuk prestasi yang tinggi. Kedua, kerjasama diantara tim dan persaiangan diantara OPD. Bukan sekedar olahraga biasa yang menyehatkan tubuh. Tapi bagaimana melatih kebersamaan tadi,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar