Minggu, 20 September 2015

Aher Saat Memantau Tol Soroja (Foto: Adi)
Aher Saat Memantau Tol Soroja (Foto: Adi)

Konsorsium : Setahun Tol Soroja Rampung Jika Semua Pihak Mendukung

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Direktur Utama PT. Citra Marga Lintas Jabar (CMLJ) Bagus Medi mengatakan, tercapainya target pembangunan Tol Soreang – Pasir Koja (Soroja) pada Agustus 2016, jika para semua leading sektor berperan aktif mendukung.
“Target selesai tahun depan bisa tercapai bila semua pihak ikut mendukung, terutama pemerintah daerah,” ujar Bagus, Kamis (10/9/2015).
Selain itu, Bagus mengungkapkan, hingga kini masih ada 10 persen lahan belum dibebaskan. Hal tersebut, menjadi pekerjaan rumah besar bagi seluruh pihak terkait dalam percepatan Tol Soroja ini.
“Kalau satu atau dua bulan ke depan, lahan telah seratus persen bebas, proyek tol ini bisa digenjot pengerjaan dan penyelesaiannya. Sehingga Tol Soroja dapat digunakan untuk kepentingan PON,” katanya.
Menurutnya, jika semua pihak tidak menumpukan beban percepatan Tol Soroja kepada pemenang tender yaitu turut membantu dalam setiap tahapnya, dipastikan target Agustus 2016 bisa tercapai.
“Bila sudah beroperasi, Tol Soroja menjadi urat nadi baru yang menghubungkan Kota Bandung dan Kabupaten Bandung (Soreang serta sekitarnya),” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar