Minggu, 11 Oktober 2015

image1

Aher Buka Muswil Banten, Tekankan Kader Berlomba Kebaikan

SERANG, FOKUSJabar.com: Gubernur Jawa Barat yang juga Ketua Bidang DPP Hubungan Kelembagaan Daerah Ahmad Heryawan membuka resmi Muswil Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten, Ahad (11/10) siang ini.
Aher Buka Muswil Banten (Foto:IST)
Aher Buka Muswil Banten (Foto:IST)
Aher, sapaan akrabnya, saat meresmikan Muswil menegaskan pentingnya ikhtiar sungguh-sungguh terutama ke pengurus baru hasil muswil, sehingga hasilnya bisa melampaui ekspektasi.
“Mari ikhtiar besar dengan tetap serahkan kepada Yang Maha Besar. Hasilnya akan melebihi harapan, contoh saya Pilkada 2009 semula diajukan Wakil Gubernur, tapi malah kemudian jadi Gubernur Jabar dua periode,” katanya di hadapan sekira 2000 kader se-Banten.
Menurut dia, kader partai harus bekerja cerdas dan ikhlas selalu sehingga pemimpin organisasi bisa mencapai tingkatan pimpinan tertinggi di dunia yakni pemimpin publik.
“Maka perkuatlah organisasi, solidkan pengurus. Jika di kecamatan sudah ada, maka kuatkan ranting, buat kapasitasnya memadai dan berkhidmatlah kepada rakyat,” katanya.
Menurut dia, sebagai kader dari partai dakwah, perkuatan organisasi bisa dibawa dalam konsep fastabiqul khairut. Satu sama lain berlomba dalam kebaikan, bersaing memberikan pengabdian kepada masyarakat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar