Jumat, 16 Oktober 2015

Aher Optimis Persib dapat Mengulang Kesuksesan
Aher Optimis Persib dapat Mengulang Kesuksesan (cikalnews)

Aher Optimis Persib dapat Mengulang Kesuksesan

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan memberikan apresiasi kepada Persib Bandung yang telah mencapai final di ajang Piala Presiden 2015.
Aher pun optimis, tim Maung Bandung bisa mengulang kesuksesan seperti di tahun lalu, saat skuat Djajang Nurdjaman menjuarai ajang ISL.
“Tentu kita masyarakat Jawa barat berharap Persib menjadi juara, sehingga menjadi sebuah kebanggaan berturut-turut jadi juara. Tahun lalu juara ISL dan tahun ini jadi juara Piala Presiden. Itu yang kita harapkan,” kata Aher, Kamis (15/10/2015).
Aher Optimis Persib dapat Mengulang Kesuksesan
(republika)
Dia juga berharap agar pertandingan final antara Persib melawan Sriwijaya FC berlangsung aman dan tidak ada hambatan.
“Saya kira juga kepolisian sudah siap ya menghadapi segala permasalahan yang ada, bahkan kepolisian memberikan sebuah jaminan. Ketika kepolisian mengatakan oke untuk di laksanakan di gelora Bung Karno, berarti kan ini sebuah jaminan keamanan,” tutur Aher.
Lebih lanjut Aher mengatakan, kita harus mengapresiasi dan mendorong terus usaha dari pihak keamanan agar dari pihak bobotoh Persib dan dari pihak yang berlawanan tidak terjadi bentrok.
“Saya kira bobotoh sudah siap untuk menghadiri pertandingan dan menjadi penonton yang baik dan tidak mengganggu siapapun. Dan saya mengharapkan juga Jakmania melakukan hal yang sama seperti Bobotoh,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar