Senin, 12 Oktober 2015

(foto : pks-jabar.org)
(foto : pks-jabar.org)

Muswil IV PKS Jabar, Ini Harapan Aher untuk Jabar

BANDUNG, FOKUSJabar.con: Musyawarah Wilayah (Muswil) ke IV Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat digelar di Grand Aquila Pasteur Kota Bandung, Sabtu (10/10/2015).
Hadir dalam Muswil itu Presiden PKS M Sohibul Iman, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) dan Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial.
Seluruh pengurus PKS kabupaten/kota hadir dalam pembukaan Muswil tersebut. Para pengurus itu akan menentukan kepengurusan baru PKS Jabar dan merencanakan strategi pemenangan Pemilu, termasuk koordinasi menjelang Pilkada serentak 2016.
Ketua Bidang Pembinaan Kepala Daerah DPP PKS Ahmad Heryawan (Aher) mengatakan, keharmonisan dalam organisasi sangat penting.
“Saya sangat berterimakasih atas keharmonisan yang tercipta di partai tempat saya bernaung ini (PKS). Dan mari terus bersama-sama membangun Jabar sehingga menjadi provinsi dengan penghargaan terbanyak di Indonesia,” kata Aher di sela Muswil IV PKS Jabar.
Aher pun berharap, siapapun kandidat yang menang dan memimpin PKS Jabar harus didorong dan tetap menjunjung semangat membangun Jabar yang lebih baik.
“Semoga harapan PKS memenangkan Pemilu pun bisa tercapai,” jelasnya.
Lebih lanjut Aher berharap agar Muswil kali ini menjadi momen pencetakan kader terbaik serta menciptakan yang terbaik khususnya untuk Jabar.
“Intinya kita harus bersinergi, bekerjakeras sesuai harapan PKS demi kemajuan bangsa,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar