Rabu, 14 Oktober 2015

(foto : pks-jabar.org)
(foto : pks-jabar.org)

Aher Ajak Masyarakat Berhijrah dari Kurang Baik ke Lebih Baik

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Tahun Baru Islam 1437 Hijriyah, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) mengajak masyarakat berhijrah dari kebiasaan yang kurang baik ke kebiasaan baru yang lebih baik. Terlebih memperbaiki ibadah kepada Allah SWT.
“Mari kita mendirikan Salat yang baik, hijrahnya kaum Muslim adalah Salat, begitupun yang menandakan kaum Muslimin taat kepada sang Khaliq adalah Salat,” kata Aher, saat menghadiri Tablig Akbar di Bogor, Selasa (13/10/2015) malam.
Tidak hanya itu, Aher pun menyerukan bahwa salah satu indikator masyarakat sudah sukses berhijrah ke ibadah yang lebih baik adalah saat beribadah Salat di Masjid. Khususnya jamaah pria.
Menurut dia, masjid adalah tempat mulia, suci dimana orang baik berkumpul. Berbeda dengan pasar yang hadir bermacam-macam orang, begitupun di mall yang karakter orangnya bervariasi.
“Jadi kalau mencari orang baik di mana? jawabannya masjid, cari mantu yang baik di mana? masjid juga, nyari pemimpin yang baik di mana? masjid, nyari gubernur yang baik di mana? di masjid, mencari calon presiden yang baik di mana? di masjid juga,” kata Aher.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar