Jumat, 16 Oktober 2015

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan saat menghadiri pelantikan pengurusan Partai Persatuan Pembangunan di Hotel Horizon Bandung
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan saat menghadiri pelantikan pengurusan Partai Persatuan Pembangunan di Hotel Horizon Bandung (Foto: Adi)

Aher Berharap Kebijakan Strategis PPP Berkontribusi Bagi Jawa Barat

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berharap , dilantiknya kepengurusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bisa kembali berkontribusi bagi pembangunan, terlebih dengan dilantiknya kepengurusan DPW PPP Jabar.
Demikian diungkapkan Aher saat menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) PPP Jabar di Hotel Horison Bandung, Jumat (16/10/2015).
Dalam sambutannya, Ahet menekankan agar dalam peningkatan kesejahteraan, keamanan dan program strategis bisa muncul dalam konsolidasi DPW PPP Jabar ini.
“Selamat untuk kepengurusan baru. semoga menghadirkan rumusan – rumusan yang bermanfaat bagi pembangunan Jawa Barat umumnya, khususnya Indonesia,” kata Aher.
Meski berbeda partai, Aher tetap akan saling mendukung demi kepentingan pembangunan Jabar. Intinya sebesar-besarnya untuk kemaslahatan masyarakat.
Terlebih menurutnya, menghadirkan keamanan, dan kesejahteraan masyarakat menjadi tanggung jawab bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar