Selasa, 24 November 2015

ekonomi (ilustrasi : web)
ekonomi (ilustrasi : web)

Pertumbuhan Ekonomi di Jawa Barat Tumbuh 4,88 Persen

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan, pertumbuhan ekonomi pada periode 2015 diakui mengalami peningkatan yang cukup signifikan.
Dia menambahkan, la‎ju pertumbuhan ekonomi (LPE) Jawa Barat saat ini juga membaik, pada Triwulan II-2015 LPE tumbuh hingga 4,88 persen dibanding Triwulan II-2014.
“Dibandingkan dengan Triwulan sebelumnya pertumbuhan ekonomi mencapai 3,16 persen,” ungkap Aher di Bandung, Senin (23/11/2015).
Aher mengatakan, saat ini angka pengangguran dan rakyat miskin di Jawa Barat juga menurun, daya beli meningkat. Kata Aher, semua berkat partisipasi dari masyarakat Indonesia serta peran dari pelaku usaha.‎
Aher menilai, ‎saat ini dunia usaha merupakan ujung tombak menggerakan roda perekonomian demi kesejahteraan masyarakat Indonesia, selain itu, diharapkan para pelaku usaha menjadi pengusaha yang mabrur dan mandiri.
“Saya berharap pengusaha bisa mandiri karena seluruh kekayaan atas bumi, seluruhnya ada di negeri kita. Mari kita bergotong royong mengolah kekayaan negeri kita dari hulu ke hilir,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar