Sabtu, 07 November 2015

gubernur jabar ahmad heryawan saat memberikan keterangan pada wartawan (Foto : Agni)
gubernur jabar ahmad heryawan saat memberikan keterangan pada wartawan (Foto : Agni)

Persiapan PON 2016, Pemprov Siapkan Rp3 trilyun

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan, Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan menganggarkan sekitar Rp3 trilyun untuk pembiayaan venue dan pembangunan jalan untuk PON 2016 di 15 daerah.
“Untuk PON 2016 kita anggarkan sekitar Rp3 trilyun. Rp1 trilyun untuk biaya penyelenggaraan dan Rp2 trilyun untuk biaya membangun jalan, sarana dan prasarana umum di sekitar venue-venue di 15 daerah,” ucap Aher panggilan akrabnya, Jumat (6/11/15).
Aher menambahkan, perbaikan jalan ini tidak hanya bermanfaat untuk gelaran PON saja,  namun akan berguna bagi akses jalan masyarakat kedepannya.
“Semua bisa di manfaatkan dengan baik setelah PON jika kita perbaiki. Mubazir mengeluarkan biaya besar tapi tidak di gunakan untuk yang lain juga,” ungkapnya.
Aher pun menjelaskan bahwa pembangunan ini akan dipergunakan dengan baik oleh masyarakat. Terlebih, pembangunan venue sudah dicanangkan secara detail, sehingga tidak ada satu pihak yang dirugikan.
“Insya Allah Jawa Barat nanti akan lihat semua pembangunan Venue, baik perbaikan, perlebaran, dan perluasan akan di pergunakan dengan baik oleh masyarakat. Dan saya jamin tidak ada satu pihak yang terbengkalai,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar