Senin, 16 November 2015

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Foto: web)
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Foto: web)

Aher Geram, Banyak Orang Mencatutkan Namanya untuk Kepentingan Pribadi

BANDUNG, FOKUSjabara.com: Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan geram lantaran banyak orang yang tidak bertanggung jawab telah mencatutkan namanya untuk kepentingan pribadi. Bahkan untuk sekedar mendapatkan proyek.
Heryawan saat ditemui usai acara diskusi dukungan media terhadap PON XIX dan Peparnas XV 2016 Jawa Barat di Gedung Sate, Senin (16/11/2015) mengatakan, jangan percaya kepada orang yang mencatut namanya, karena dirinya tidak pernah memerintahkan seseorang serta pihak manapun untuk memberikan kepentingan pribadi, apalagi untuk seseorang yang meminta proyek pekerjaan.
“Untuk dinas intasi atau siapapun jika ada yang mengaku-mangaku di perintah saya atau mencatut nama saya jangan percaya, saya tidak pernah memberikan nama saya untuk kepentingan pribadi kepada siapapun,” ujar dia, Senin (11/16/2015).
Menurut Aher, ada sejumlah orang yang mencatut nama dirinya menjelan PON digelar. Ada yang mengaku teman sekolah dirinya, ada yang mengaku teman satu kampung dan macam-macam lagi orang yang mecatut nama Aher.
“Bahkan ada orang yang baru kenal sepintas saja sudah mengaku teman dekat saya, saya harap semua pihak mengerti hal itu,” ungkapnya.
Aher pun meminta agar selektif pada orang-orang atau pengusaha yang ingin mengajukan proyek untuk PON dengan mebawa-bawa nama Ahmad Heryawan.
“Jika ingin, pekerjaan proyek atau apapun itu silahkan ikuti sesuai proses yang ada,” tutur Heryawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar