Senin, 16 November 2015

PON XIX (Foto: web)
PON XIX (Foto: web)

Aher Sayangkan Kurangnya Dokumentasi Visual PON

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyayangkan dokumentasi visual PON (Pekan Olah Raga Nasional) dari tahun ke tahun sangat kurang. Hal tersebut dikatakan Aher sapaan Ahmad Heryawan dalam acara diskusi dukungan media terhadap PON XIX 2016 di Gedung Sate, Senin (16/11/2015).
Aher menambahkan, dengan kurangnya dokumentasi ini terdapat kesulitan dalam pemaparan kekurangan dalam PON sebelumnya, untuk dipelajari persiapan PON yang akan datang.
“Kalau secara lisannya ada namun kurang jika tidak ada dokumentasi secara visualnya, dan itu menjadi kesulitan kami, peranan media dalam mendokumentasikan sangat penting,” kata Aher.
Lanjut Aher, pada PON XIX dan Peparnas XV di Jawa Barat 2016, panitia besar PON Jabar akan memaksimalkan dokumentasi untuk menjadi bahan pembelajaran untuk PON yang akan datang, terlebih lagi PON 2020 akan digelar di Provinsi Papua.
“Kami akan mencoba memprakasai untuk memaksimalkan dokumentasi PON dengan bantuan oleh media, baik media cetak, elektronik bahkan media online,” kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar