Selasa, 22 Desember 2015

Aher pada sambutan upacara Peringatan Hari Ibu ke 87
Aher pada sambutan upacara Peringatan Hari Ibu ke 87

Aher: Perempuan Harus Diberi Akses Sebagai Pengambil Keputusan

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan, kesetaraan gender antara perempuan dan laki laki agar terus ditekan dengan dibuka lebarnya akses peran kaum hawa dalam mengambil keputusan strategis baik dalam lingkungan kerja maupun keluarga.
Hal tersebut ditegaskan dalam sambutan upacara Peringatan Hari Ibu ke 87, Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional dan Hari Disabilitas di lapangan Gedung Sate Bandung.
“Perempuan harus diberikan akses luas dengan dan mewujudkan kesetaraan gender perempuan yang kondusif. Hal itu perlu karena Kesetaraan akan terwujud dan kaum perempuan akan terlindungi secara optimal,” ujar Aher, Selasa (22/12/2015).
Menurutnya, khususnya peringatan hari ibu dan umumnya perempuan mempunya makna yang luas, maka dari itu, konsentrasi terhadap peningkatan kualitas pembangunan menjadi prioritas.
“Saatnya merenungkan kembali apa yang menjadi tugas kedepan. Peringatan ini Mempunyai makna yang luas. Yaitu agar kaum perempuan harus ikut berpartisipasi dalam mengambil keputusan,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar