Rabu, 30 Desember 2015

Gubernur Ahmad Heryawan melantik Dedi Mulyadi sebagai Bupati Karawang di Aula Barat Gedung Sate, Minggu (27/12/2015). (Foto: Jabarprov.go.id)
Gubernur Ahmad Heryawan melantik Dedi Mulyadi sebagai Bupati Karawang di Aula Barat Gedung Sate, Minggu (27/12/2015). (Foto: Jabarprov.go.id)

Dedi Mulyadi Dilantik Jadi Penjabat Bupati Karawang

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Dedi Mulyadi Kepala Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan Wilayah II Provinsi Jawa Barat, dilantik sebagai penjabat bupati Kawarang sementara, oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, di Gedung Sate, Minggu (27/12/2015).
Jabatan bupati dan wakil bupati Karawang habis pada 8 Desember 2015, sebelumnya bupati Karawang dijabat oleh Ade Swara kemudian digantikan oleh Cellica Nurachdiana karena tersangkut korupsi.
Ahmad Heryawan dalam sambutannya mengatakan, penjabat bupati harus secepatnya melakukan koordinasi dengan dinas/instansi  yang berada di Kabupatennya dan Provinsi.
“Saya juga menitipkan jika penjabat bupati tidak boleh membatal perizinan yang sudah disahkan oleh bupati sebelumnya,” kata dia.
Lanjut Aher panggilan Ahmad Heryawan, penjabat bupati untuk mengawal proses Pilkada dan menyelesaikan tahapan Pilkada hingga selesai.
“Kita berharap supaya pelantikannya juga segera, jadi penjabat bupati menjabat hanya sebentar, nanti Bupati definitif yang kemudian segera memimpin kembali Kabupaten-Kotanya masing-masing, mudah-mudahan Maret atau April sudah ada keputusan dari pusat sehinga Penjabat Bupati tidak lama,” ujar dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar