Selasa, 22 Desember 2015

Aher Komitmen Mendorong Koperasi
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan

Akhir Tahun Aman, Aher: Masyarakat Juga Harus Berperan

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan optimistis pengamanan pergantian akhir tahun, dan perayaan natal 2015 berjalan efektif tanpa ada kendala.
Menurutnya, dengan persiapan pengamanan dengan distribusi pasukan gabungan antara kepolisian Daerah Jawa Barat dengan Komando Daerah Militer III Siliwangi dan Pemerintah Provinsi, jangan sampai celah ancaman lepas dari pengawasan.
“Masyarakat harus dijamin rasa amannya. Jangan sampai ada persoalan apapun,” tegas Aher (sapaan akrab Ahmad Heryawan) saat wawancara seusai Apel Operasi Lilin Lodaya 2015 di Alun alun Tegalega Bandung, Rabu (23/12/2015).
Aher meminta masyarakat untuk mengamankan dirinya masing, kalau begitu, otomatis pengamanan oleh aparat pun akan ringan,” tegasnya.
Untuk diketahui, sebanyak 15.309 personel polisi disiagakan untuk mengawal pergantian tahun dan perayaan natal 2015 di seluruh daerah Jawa Barat. Selain itu sebanyak 5.597 personel gabungan terdiri TNI, mitra polisi dan Pemda turut membantu pengamanan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar