Rabu, 24 Juni 2015

JELANG PILKADA, PNS PANGANDARAN HARUS NETRAL

PANGANDARAN, FOKUSJabar.com : Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pangandaran Desember 2015 mendatang, seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dihimbau untuk menjaga netralitas sebagai abdi negara.
Pj Bupati Pangandaran, Daud Achmad. (Foto : Nanang Yudi)
Pj Bupati Pangandaran, Daud Achmad. (Foto : Nanang Yudi)
Demikian disampaikan Pejabat Bupati Pangandaran, Daud Achmad kepada FOKUSJabar.com di ruang kerjanya jalan Parigi Kabupaten Pangandaran, Rabu (24/6/2015).
“Sebagai abdi Negara harus netral dan tidak harus berpolitik praktis dikarenakan ada peraturannya yang mengatur mengenai larangan PNS ikut berpolitik,” ungkapnya
Daud mengatakan bilamana ada PNS yang dengan terang-terangan berpolitik praktis atau mendukung salah satu calon Bupati Pangandaran akan diproses sesuai peraturan  yang berlaku.
“Tentunya akan diproses bila ada PNS yang berpolitik praktis sesuai dengan kesalahan yang telah diperbuatnya, pertama akan dilakukan peneguran, peringatan bahkan bisa lebih dari itu,” ucapnya
Menjelang Pilkada Kabupaten Pangandaran, Daud berharap PNS harus menjaga kondusifitas dan kenyamanan dalam pesta Demokrasi lima tahunan.
(Nanang Yudi/DEN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar