Selasa, 23 Juni 2015

SORE INI, GUBERNUR JABAR GELAR SAFARI RAMADHAN 

KE PESANTREN ATTAJID TASIKMALAYA

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.com : Selasa (23/6/2015) sore ini, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan direncanakan akan berkunjung ke Pondok Pesantren Attajid , Singaparna Kabupaten Tasikmalaya. Kunjungan orang nomor satu di Jawa Barat ini dalam rangka Safari Ramadhan.
Ahmad Heryawan
Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan
“Rencananya, sore nanti pak Gubernur ke Ponpes Attajid Singaparna untuk melaksanakan safari ramadhan. Beliau pun akan berbuka puasa di sana,” ungkap Kepala Bagian Humas Pemkab Tasikmalaya, Iing Faridz Khosin kepada FOKUSJabar.
Acara sendiri, kata Iing, akan disesuaikan dengan kedatangan Gubernur Jabar. “Kalau datangnya sebelum magrib, acara dimulai sebelum magrib. Bila sesudah magrib datangnya, berarti acara pun diundur,” tuturnya.
Iing menjelaskan, safari ramadhan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Hermawan ke Kabupaten Tasikmalaya hanya dilakukan di satu titik. Yakni Pondok Pesantren Attajid Singaparna.
“Setelah dari Pesantren Attajid, pak Gubernur tidak ada lagi agenda ke tempat lain di Kabupaten Tasikmalaya. Jadi kunjungannya hanya di satu titik,” papar cucu Abah Anom Pesantren Suryalaya ini.
(Nanang Yudi/ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar