Senin, 05 Oktober 2015

aher haji

Tunaikan Haji, Gubernur Jabar Kembali di Bandung, Senin (5/10) 

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Setelah menjalankan ibadah haji sejak pertengahan September lalu, Gubernur Jawa Barat/Jabar Ahmad Heryawan (Aher) akan tiba di Bandung pada Senin (5/10) dinihari.
Menurt Ade Sukalsah, Sekpri Gubernur Jabar, yang menunaikan haji bersama Gubernur, Istri Gubernur, dan rombongan di Kloter JKS 67, mereka akan berangkat dari Jeddah melalui penerbangan Saudia pada Ahad (4/10) siang jam 11.00.
“Rombongan diestimasikan sampai Bandara Halim, Senin 5 Oktober 2015 jam 01.00. Setelah beres proses imigrasi dan bagasi, Gubernur Aher akan langsung bertolak ke Bandung, ke rumah dinas Gedung Pakuan,” katanya melalui surel kepada Humas Pemprov Jabar, Sabtu (3/10) malam.
Menurut dia, diperkirakan Senin (5/10) subuh, Aher dan istri sampai di Gedung Pakuan di bilangan Cicendo, terutama untuk melepas kangen dengan enam anak dan keluarganya yang sudah tiga mingguan ini tidak bertemu.
Sebelumnya, kata Ade, sebagai anggota haji reguler, Aher menuju Indonesia mengikuti Kloter 16 JKS, Maktab 50, No Akomodasi 707 di Hotel Joharat Al Rashidin, Jarwal. Setelah sebelumnya, bersama ratusan anggota kloter lainnya berada di Hotel Durat Al Aseel setelah kembali dari kewajiban Armina.
Di hotel transit ini, rombongan akan menginap hingga sekira pukul 02.00 untuk kemudian bertolak bertolak dari hotel menuju Bandara Jeddah pada Sabtu (3/10) dinihari sekitar jam 03.00 dini hari. Dari Jeddah, perjalanan panjang ke Indonesia akan dilakukan.
Setelah sampai Indonesia, belum ada keterangan presisi kapan Aher akan berdinas lagi di Gedung Sate. Akan tetapi, kemungkinan besar akan beristirahat dulu guna memulihkan stamina sekaligus menerima tamu silaturahmi haji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar