Sabtu, 14 November 2015

Aher Pantau LAngsung Venoe BMX di Kabupaten CIamis (Foto: Riza)
Aher Pantau LAngsung Venoe BMX di Kabupaten CIamis (Foto: Riza)

Pengerjaan Sejumlah Venue PON Sudah 85 Persen, Aher Apresiasi Pemkab Ciamis

CIAMIS,FOKUSJabar.com: Gubenur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyampaikan, pengerjaan pembangunan sejumlah venue PON saat ini sudah mencapai 85 persen dan pada 2016 nanti ditargetkan mencapai 90 persen.
“Kami beserta Pengurus Besar (PB) PON mendorong agar persiapan PON selesai pada watunya dengan dibantu dari berbagai pihak,” kata Aher, saat memantau langsung pembangunan venue cabang olah raga balap sepeda yang akan digunakan pada nomor BMX untuk Pekan Olah Raga Nasional XIX di Kabupaten Ciamis, Kamis (11/11/2015).
Venue BMX di Cigembor Ciamis (Foto: Riza)
Venue BMX di Cigembor Ciamis (Foto: Riza)
Dalam kesempatan itu, Aher meminta Pemprov Jabar dan PB PON mengawasi semua kegiatan pembangunan venue. Sampai saat ini, venue BMX di Ciamis sudah mencapai 65 persen pengerjaan, kemudian akan diselesaiakan pada tahun berikutnya.
“Saya lihat dari Venue BMX ini bukan hanya sirkutinya saja yang dibangun, akan tetapi jalan dan fasilitas lainnya seperti jalan sedang direhabilitasi oleh pemerintah kabupaten dan itu saya sangat menyambut baik,” ujar Aher.
Dikatakan Aher, pengawasan dilakukan dari mulai teknis pembangunan hingga regulasi sirkuit agar sesuai dengan standar nasional.
“Dalam pemantauan dilibatkan dari PB PON kemudian ISSI serta pemerintah daerah dan pemerintah Pemprov,” katanya.
Aher berharap, pembangunan venue selesai tepat waktu dengan kualitas yang baik. “Saya harap pembangunan seluruh venue yang ada di 15 kabupaten dan kota berjalan dengan baik dan lancar serta selesai tepat waktunya,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar