Senin, 09 November 2015

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan Saat memberi sambuta dalam Silaturahmi Akbar Komunitas One Day One Juzz di Mesjid Raya Bandung Asia Afrika, Minggu (8/11).  (Foto:MSU)
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan Saat memberi sambuta dalam Silaturahmi Akbar Komunitas One Day One Juzz di Mesjid Raya Bandung Asia Afrika, Minggu (8/11). (Foto:MSU)

Aher Serukan Amalkan Quran

BANDUNG,FOKUSJabar.com: Aher (Ahmad Heryawan), Gubernur Jawa Barat, meminta masyarakat Jabar mengamalkan Al-Quran.
Selain menjadi kitab suci, kata dia, Al-Quran juga nyata menjadi petunjuk ummat Muslim dalam mengarungi tantangan hidup.
Demikian dikatakan Aher saat memberikan sambutan dalam pembukaan Silataruhmi Akbar Komunitas One Day One Juzz di Mesjid Raya Bandung Asia Afrika, Minggu (8/11).
Turut hadir dalam acara tersebut Kyai Arifin Ilham, Wakil Walikota Bandung Oded M. Danil, dan juga hampir seribuan anggota komunitas yang mengintensifkan satu hari satu juzz tersebut.
Komunitas tadi berasal dari kota dan kabupaten se-Jawa Barat, bahkan beberapa berasal dari Jakarta. Kekompakan dan kemeriahan terlihat dari para peserta.
Kyai Arifin Ilham, pendakwah yang menekankan dzikir keseharian menambahkan, pihaknya mendorong masyarakat konsisten mengamalkan aktivitas positif tersebut.
“Caranya dengan tidur dan bangun lebih awal, lalu perbanyak istighfar dan rutinkan membaca quran hingga satu juz,” katanya, diamini ribuan jamaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar