Kamis, 09 Juli 2015

Aher jadi Irups Pasukan Ops Ketupat lodaya 2015

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Foto: web)
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Foto: web)

Hari Ini, Aher Jadi Irups Gelar Pasukan Ops Ketupat Lodaya 2015

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Hari ini, Kamis (9/7/2016), Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan akan memimpin apel gelar pasukan operasi ketupat lodaya 2015 di lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro Kota Bandung.
Apel gelar pasukan operasi ketupat lodaya 2015 sendiri, akan dimulai tepat pukul 08.00 WIB. Meski demikian, gubernur yang akrab disapa Aher tersebut sudah memulai aktivitasnya sebagai orang nomor satu di Jabar sejak pukul 05.15 WIB.
Berangkat dari gedung negara Pakuan, Jalan Oto Iskandardinata Kota Bandung, Aher langsung menuju Pos Laka Lantas Gate Exit Tol Cileunyi untuk melakukan liputan bincang pagi bersama Metro TV pada pukul 06.00 WIB. Pada acara tersebut, Aher memaparkan kesiapan wilayah Jabar menyambut arus mudik/balik Lebaran 2015.
Usai itu, Aher kembali ke pusat kota Bandung untuk menjadi Inspektur Upacara pada Apel gelar pasukan operasi ketupat lodaya 2015 di lapangan Gasibu Bandung. Usai itu, Aher akan menerima kunjungan dari Komisi IV DPR RI di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung.
Rehat sejenak, Aher kembali ke gate tol Cileunyi. Kali ini, Aher akan membagi-bagikan leaflet mudik sekaligus melakukan launching leaflet mudik asik Pikiran Rakyat 2015. Dan agenda kegiatan orang nomor satu di Jabar ini, ditutup dengan menghadiri acara buka puasa bersama KONI Jabar dan KONI Kota/Kabupaten se-Jabar di Hotel Horison.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar